Home » , , , » Aplikasi Daftar Hadir Guru Versi 2018 Format Excel

Aplikasi Daftar Hadir Guru Versi 2018 Format Excel

Aplikasi Daftar Hadir Guru Versi 2018 Format Excel
Tampilan Menu Aplikasi Daftar Hadir Guru
Aplikasi ini adalah Aplikasi yang dibuat untuk keperluan Pendataan Daftar dan Absensi Kehadiran Guru secara Otomatis. Aplikasi ini menggunakan format microsoft Excel.Xls dan mudah di gunakan.

Adapun kelebihan dari Aplikasi Ini memiliki beberapa fitur diantaranya  sebagai berikut : 
  1. Input Data Guru, 
  2. Rekap Data Guru dalam 1 tahun
  3. Prosentase Kehadiran Semesetr Ganjil
  4. Prosentase Kehadiran Semester Genap   
Daftar hadir merupakan salah satu bukti atas hadirnya seseorang pada suatu tempat. Di Sekolah, Daftar hadir biasanya dibuat secara manual pada program excel tapi bukan merupakan aplikasi. Sekarang sebetulnya telah diciptakan sebuah aplikasi khusus untuk membuat daftar hadir atau absensi guru. Aplikasi ini akan sangat berguna sekali bagi lembaga pendidikan baik itu SD, SMP, atau pun SMA. Dengan daftar hadir, maka seorang guru dapat diketahui apakah sakit, izin, atau bolos. Dengan demikian maka akan bisa ditentukan besar prosentase kehadirannya di Sekolah.

Aplikasi Daftar hadir tersebut bisa digunakan oleh guru baik di SD, SMP, SMA dan SMK. Sebagai langkah awal menyongsong teknologi, anda wajib untuk memiliki Aplikasi Daftar Hadir Plus Absensi Guru Format Excel Otomatis Anti Bentrok ini jika memang membutuhkannya.

Baca Juga :
Aplikasi Jurnal Kelas versi 2
Format Excel Administrasi Guru Untuk US/M Terbaru

Apabila Bapak dan Ibu ingin mencobanya dan jika memang diperlukan, Bapak dan Ibu bisa mendownload Aplikasinya melalui tautan link di bawah ini: