Home » , , , , , , » Aplikasi LPJ BOS 2018 Lengkap Sesuai Juknis

Aplikasi LPJ BOS 2018 Lengkap Sesuai Juknis

Aplikasi LPJ BOS 2018 Lengkap Sesuai Juknis Aplikasi ini merupakan salah satu penunjang tingkat keberhasilan proses administrasi dana BOS. Untuk itu dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat membantu bapak dan ibu guru.  Pengertian, Tujuan, Landasan Hukum Dana BOS. Menurut Peraturan Mendiknas nomor 69 Tahun 2009, BOS adalah program pemerintah yang pada dasarnya adalah untuk penyediaan pendanaan biaya operasi nonpersonalia bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana program wajib belajar.

Download Aplikasi LPJ BOS 2018 Lengkap Sesuai Juknis Gratis

Setiap pengeluaran yang berkaitan dengan masalah dana baik itu dalam lembaga maupun instansi sudah pasti harus ada laporannya. Begitu juga dengan dana bantuan oprasional sekolah (BOS) yang sudah di gunakan harus ada laporan pertanggung jawabannya. Dibawah ini adalah aplikasi pembuat laporan pertanggung jawaban dana bos sesuai juknis.


Aplikasi LPJ BOS 2018 Lengkap Sesuai Juknis

Dengan adanya aplikasi LPJ BOS versi 2018 tersebut diharapkan dapat membantu pekerjaan bapak dan ibu guru dalam pelaporan dana BOS yang telah di gunakan. Untuk itu aplikasi ini di buat dengan sistem otomatis dan sederhana agar dapat memudahkan dalam penggunaannya. Setiap penggunaan aplikasi laporan LPJ BOS tersebut dapat mempermudah semua pelaporan dana BOS tersebut.

Langsung saja download dan bagikan aplikasi pembuatan laporan pertanggung jawaban BOS tersebut. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapakdan ibu gurudan membuat laporan tersebut. Untuk mendownload aplikasi tersebut silahkan ada pada link di bawah ini.