Home » , , , , , » Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Lengkap

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Lengkap

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Lengkap - Adalah salah satu contoh program kerja wajib untuk kepala sekolah yang telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan administrasi sekolah. Serta merupakan salah satu penunjang tingkat keberhasilan proses pembelajaran disekolah. Untuk itu dengan adanya aplikasi ini diharapkan dapat menunjang tingkat keberhasilan tujuan dari pendidikan itu sendiri.

Download Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Update

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Lengkap terdapat juga contoh program kerja tahunan kepala sekolah SMP lengkap. Contoh program kerja kepala sekolah ini adalah salah satu contoh program kerja yang tersusun sesuai juknis yang telah ditentukan.

Contoh Program Kerja Kepala Sekolah SD Versi 2018 Lengkap

Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Versi Terbaru 2017/2018 - Sesuai dengan tujuan penyusunan “Program Kerja Tahunan” yaitu meningkatkan mutu pendidikan, sehingga terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas, yang memiliki derajat keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang tinggi, serta memiliki ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat digunakan sebagai bekal hidup bermasyarakat dan bernegara, maka program kerja yang akan dilaksanakan setiap tahun sekali ini dapat di gunakan sebagai laporan Kepala Sekolah.
[Preview File]


Contoh File PKTKS ( Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah ) sengaja Admin simpan di gogle drive dengan format file Microsoft Words agar mudah untuk di download dan di kembangkan kembali sesuai dengan keaadan sekolah masing-masing.

Sekian postingan kali ini semoga bemanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan tugas serta kewajibannya. Sebagai contoh dalam Meningkatkan pelayanan terhadap stakeholder dan pendokumentasian kegiatan pendidikan melalui peningkatan kegiatan Administrasi meliputi :

Administrasi pengajaran kurikulum terdiri dari :

  • Jadwal pelajaran.
  • Program semester/tahunan.
  • Silabus tiap mata pelajaran.
  • Rencana pelaksanaan pembelajaran.
  • Program dan pelaksanaan evaluasi.
  • Analisis evaluasi dan program tindak lanjut.
  • Program dan pelaksanaan bimbingan dan penyuluhan.
Langsung saja download dan bagikan contoh program kerja kepala sekolah tahun ajaran baru tersebut karena sangat direkomendasikan. Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi bapak dan ibu guru dalam melaksanakan tugas serta kewajibannya. Uraian di atas merupakan tampilan secara garis besarnya untuk lebih jelasnya tentang Contoh Program Kerja Tahunan Kepala Sekolah SD Versi Terbaru 2017/2018 silahkan download file di bawah ini :



Download